Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Mei 2017

Sambut Ramadhan Daihatsu Gelar Promo Even Sekaligus Buka Takjil Bersama

Sepekan digelar promo, Daihatsu mencapai 100 Unit SPK penjualan



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini, PT. Astra International Daihatsu Jawa Timur menggelar pameran sekaligus membagikan Takjil pada kesempatan berbuka puasa.

Bertempat di Atrium Tunjungan Plaza Surabaya Pameran Daihatsu dan bagi Takjil digelar selama Ramadhan yakni di geber pada tanggal 22 hingga 28  Mei - 2017.

Branch Manager ADM Pengampon Eko Rey Setyawan mengatakan, untuk pameran ini Daihatsu telah mencapai target dalam penjualan yang di gelar pada sepekan tersebut.

" Untuk sementara ini sudah mencatat sebanyak seratus surat pemesanan ( SPK ) " katanya saat ditemui di pameran,pada Senin (29/5/2017).

Pada acara pameran tersebut PT.Astra International Daihatsu Jatim memberikan kepada pelanggan Daihatsu dengan berbagai banyak penawaran paket Bombastis.

" Di pameran ini para pelanggan bisa membawa pulang New Ayla hanya dengan DP.Rp. 9 juta." terang Rey.


Lebih lanjut Budhi Lau selaku Regional Head Jatim PT.Astra International Daihatsu Jatim mengatakan, program yang bertajuk Gathering dan Bursa Otomotif Seken (BOS) yang diselenggarakan ini merupakan acara yang diprioritaskan pada customer atau pelanggan setia, dan acara tersebut terselenggara berkat kerjasama dengan Astra Credit Companies (ACC), Astra Mobil 88, Used Cars serta Asuransi Astra.bahkan pada pameran ini PT. Astra International Daihatsu Jatim memberikan berbagai hadiah maupun doorprize yang telah disediakan diantaranya smartphone, Televisi LED serta Voucher Belanja.

Bermacam hadiah berikut doorprize pun disediakan mulai dari smart phone, Televisi LED, voucher dan masih banyak lagi.

" Paket yang diberikan melalui kredit ini berupa banyak bonus sehingga selama sepekan even tersebut kita sudah sesuai target penjualan yakni mencapai 100 unit ." kata Budhi saat ditemui pada even Daihatsu di Atrium Tunjungan Plaza

Budhi Lau menjelaskan, dari jumlah 100 unit SPK yang terpesan unitnya ini, telah tercatat beberapa armada yang terjual.

" Diantaranya Daihatsu Sigra sebanyak 30, Xenia 26, Ayla 22, PU 14, Terios 1 unit, Mb 4, Luxio 1, Sirion 1, dan Himax 1 unit. " pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar