Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 28 Mei 2017

Priyo Aljabar Tutup Usia


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pembawa acara sekaligus anggota kelompok komedian Galajapo asal kota Surabaya, Priyo Aljabar (52) meninggal dunia, di RSUD Sidoarjo, Sabtu(27/5/2017) malam, sekitar pukul 21.21 Wib.

Sejak setahun ini, Priyo harus menjalani perawatan medis, karena menderita tumor di bagian perut. Jenazah di makamkan di TPU Pucang kelurahan Margersari, Surabaya, Jawa Timur.

“Cak Priyo meninggal, mohon dimaafkan kesalahan almarhum selama hidupnya,” ungkap Suko Widodo, dosen Universitas Airlangga, yang dulu pernah lama menjadi partner-nya di sebuah acara televise “Cangkrukan”, Sabtu (27/5/2017).

Banyak kenangan yang melekat dari Almarhum, bagi Suko Widodo, khususnya saat dirinya masih aktif siaran. Sikap kritis dan egaliter yang dimiliki almarhum, menurut dia, sangat membekas. Bahkan ‘guyonannya’ selalu sopan meski di sisipi dengan kritikan tajam.

“Selain piawai melawak, almarhum juga sangat menguasai isu terkini yang lagi tren di masyarakat. Almarhum santun berkomunikasi dan guyonannya intelek,” pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar