Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 21 Mei 2017

Pajero Indonesia Bersatu Tak Hanya Hobi, Tapi Emban Misi Sosial

 
KABARPROGRESIF.COM  : (Surabaya) Komunitas Pajero Indonesia (PI) Bersatu semakin mengembangkan sayapnya, tak hanya cukup bagi pecinta  merk Mitsubishi di Kota Surabaya saja, Namun kali ini juga merambah ke daerah lainnya seperti Madura, Bojonegoro bahkan dari luar Jawa Timur.

Keseriusan Pajero Indonesi (PI) Bersatu mendeklarasikan dengan mengusung empat Visi dan lima  Misi tersebut ternyata tak hanya menarik pecinta Pajero saja tetapi juga menarik perhatian komunitas otomotif lainnya.

Ketua Pelaksana Harian Pajero Indonesia (PI) Bersatu, Bambang H Effendi, SSTP mengatakan Pajero Indonesia (PI) Bersatu ini telah berdiri pada 18 Februari 2017 lalu. Nah, kegiatan kali ini merupakan tindak lanjut dari sebelumnya, namun ada keistimewaan dari deklarasi saat ini yakni turut hadirnya sejumlah club-club pecinta otomotif lainnya.

“ Ada 30 komunitas otomotif baik dari club Pajero maupun club di luar Pajero, undangan  disebar sekitar 250 an.” Jelas Bambang.



Bambang menguraikan, adapun empat Visi tersebut diantaranya ;

1 Menunjukan eksistensi PI BERSATU kepada khalayak umum bahwa keberadaan penggemar kendaraaan Mitsubishi Pajero dari berbagai daerah/kota di Indonesia adalah solid dan terarah / positif kegiatannya.

2 Membina serta memajukan tingkat kreativitas, para anggota sehingga menghasilkan manfaat untuk kemajuan dan perkembangan PI BERSATU sendiri atau pihak lain.

3 Menjalin hubungan yang baik dengan organisasi otomotif lainnya yang mempunyai orientasi dan kesamaan (visi dan misi).

4 Melindungi kepentingan hak para anggota PI BERSATU yang berhubungan dengan hubungan antara klub dengan pihak ATPM dengan tetap memperhatikan kepentingan umum dan pemerintah.



Sedangkan Lima MISI tersebut,

1 Menghimpun dan mengkoordinir para pemilik dan para pemakai kendaraan Mitsubishi Pajero dalam suatu wadah untuk dapat dengan mudah memberikan informasi bagi kendaraan sendiri ataupun sesama angggota PAJERO INDONESIA BERSATU terkait tata cara pemeliharaan/perawatan kendaraan sebaik baiknya dalam arti seluas luasnya.

2 Ikut serta dalam menciptakan budaya disiplin dan ketertiban berlalu lintas, sehingga sedapat mungkin terhindar dari kerugian dan kecelakaan antar pemakai jalan dan lingkungan sekitarnya.

3 Meningkatkan pengetahuan para anggota PI BERSATU tentang tata cara berkendara dan merawat kendaraan sehingga para anggota dapat memperoleh kenyamanan dan kepuasan terhadap masalah teknis yang mungkin timbul, terutama dalam hal keselamatan pengemudi, penumpang, kendaraan dan pengguna lalin lainnya.

4 Meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan antar seluruh anggota PI BERSATU dan keluarganya khususnya dan antar pemakai kendaraan pada umumnya, sehingga melahirkan rasa solidaritas dan empati yang tinggi antara setiap anggota dan keluarganya serta masyarakat pada umumnya.

5 Menjalin sinergi dalam bidang yang seluas-luasnya, antara anggota PI BERSATU dan keluarganya sehingga dapat membangun kebersamaan dan kekeluargaan yang membahagiakan semua anggota dan keluarganya.

“ Yang terpenting,kegiatan ini tidak sekedar hobi, tapi selain menambah persaudaraan antar sesama pecinta Pajero, ada Misi sosial yang selalu kita laksanakan yakni  bakti sosial.” Ungkapnya. (arf)





0 komentar:

Posting Komentar