Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 21 Mei 2017

Tim Lantamal VI Sabet Juara Satu Open Race 12 Man Di Aajang Bali International Dragon Boat Festival 2017

 
KABARPROGRESIF.COM :(Badung) Tim Dragon Boat Lantamal VI berhasil merajai dan keluar sebagai juara di race bergengsi 12 Open Man di Bali Internasional Festival Dragon Boat 2017 yang di gelar di Pantai Kedonganan Badung, Bali Minggu (21/05/2017).

Pada race Favorite ini Tim Dragon Boat Lantamal VI mampu mengalahkan tim dari 9 negara yang turut berlaga di kelas ini akhirnya di partai final Lantamal VI dengan pertarungan yang menegangkan seluruh penonton yang menyaksikan lomba ini, Tim Dragon Boat dengan penuh perjuagan tim Lantamal VI  mampu mengalahkan tim Dragon Boat Mr.Canoe yang menempati posisi ke dua  dengan selisih waktu yang sangat tipis  26 detik dan ditempat ketiga  tim dari Kolinlamil Jakarta.

Hasil yang diperoleh hari ini, tim kebangaan Lantamal VI yang juga juara umum 3 kali berturut di event Celebes Dragon Boat international ini berhasil membuktikan bahwa tim dragon boat Lantamal VI masih yang terkuat di ajang seperti ini.

Pada event ini Lantamal VI hanya mengikuti dua kelas yaitu 12 Mix dan 12 Open Man pada pertandingan yang berlangsung tanggal 18 hingga 21 Mei 2017.

Dimon, Pelatih Dragon Boat Lantamal VI dalam keterangannya mengatakan Tim Dragon Boat Lantamal VI telah bertarung dengan kemampuan maksimal, jadi kami pantas menjadi yang terbaik di event ini, "kami persembahkan trophy juara ini kepada Lantamal VI dan prestasi ini merupakan wujud loyalitas,kecintaan seluruh atlit dragon boat terhadap TNI AL Lantamal VI " ucapnya dengan bangga

Seperti yang telah kita ketahui bahwa even Bali International Dragon Boat ini diikuti oleh 9 negara di antaranya Hongkong, New Zealand, Malaysia, Yuke selain Bali (Indonesia) sebagai tuan rumah. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar