Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 14 Mei 2018

Stand Pameran Alutsista Kodiklatal meriahkan NBOD HUT Puspenerbal


KABARPROGRESIF.COM : (Sidoarjo) Stand Pameran Alut sista Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) turut memeriahkan dalam acara Naval Base Open Day (NBOD) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) ke 68 Tahun 2018 yang dipusatkan di hanggar Puspenerbal Juanda Sidoarjo.

Dalam acara NBOD memperingati  HUT Puspenerbal ke 68 Tahun 2018 diawali dengan Gowes bersama prajurit Puspenerbal dan masyarakat Jawa Timur yang dilepas langsung Komandan Puspenerbal Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H

Adapun dalam NBOD tersebut stand Kodiklatal menampilkan menampilkan alat Instruksi dari tiga Kodik yang berada dibawah Kodiklatal, ketiga Kodik tersebut adalah Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla), Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) dan Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum).

Untuk Kodikopsla menampilkan alat instruksi meriam, peralatan selam dan miniature Kapal selam, Kodikmar menampilkan berbagai peralatan senjata serbu ringan, pakaian sniper dan Penyamaran. Sedangkan Kodikdukum menampilkan alat-alat Pemadam Kebakaran (PMK), pakaian PMK serta pakaian Nubika, proses pembuatan minuman non alkohol dan pengecekan tensi, kadar gula dan kolestrol.

Disisi lain dalam pelaksanaan kunjungan ke stand Kodiklatal tersebut para pengunjung semakin antusias, selain melihat alat instruksi yang dimiliki Kodiklatal para peserta dapat menyaksikan sekaligus mencicipi minuman karya bartender siswa Pusdikmbanmin Kokdiklatal. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar