Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 28 September 2018

Bersama Pangkotama Sulsel, Danlantamal VI Tinjau Baksos HUT Ke-73 TNI Tahun 2018


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) meninjau Bakti Sosial (Baksos) Kesehatan dalam rangka HUT Ke-73 TNI Tahun 2018 bertempat di Ground Flour Phinisi Point, Jum’at (28/09/2018).

Acara ini dibuka langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si dan dihadiri oleh Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Ahmad Marzuki dan sejumlah Pangkotama Sulsel diantaranya Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin beserta para pejabat TNI/POLRI dan unsur pemerintahan Kota Makassar lainnya.

Dalam sambutannya, Pangdam XIV Hasanuddin menyampaikan bahwa terlaksananya Bakti Sosial Kesehatan ini berkat kerjasama antara pihak TNI bersama Pemerintahan Daerah Sulsel dalam rangka memperingati HUT Ke-73 TNI Tahun 2018 khususnya di wilayah Sulawesi Selatan yang pelaksanaannya dengan nuansa yang baru, berbeda dari yang sudah dilaksanakan sebelumnya yaitu di dalam Mall Phinisi Point.

Adapun pelayanan kesehatan kepada masyarakat umum yang dibuka pada Baksos Kesehatan ini adalah Pelayanan kesehatan Pengobatan Gigi, Donor darah, Sunatan Massal dan pemeriksaan mata, tambah Pangdam XIV Hasanuddin ini.

Setelah acara pembukaan, Danlantamal VI bersama rombongan Pangkotama dan perwakilan Pemda Sulsel meninjau pelaksanaan pelayanan kesehatan yang berada di sekitar wilayah Mall Pipo ini.

Hadir pula dalam acara Baksos tersebut yaitu seluruh Anggota Dharma Pertiwi Daerah G yang terdiri dari Pengurus Persit Kartika Chandrakirana PD XIV Hasanuddin, Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II, PIA Ardhya Garini Bakorda Makassar dan IKKT Pragati Wira Anggini Kosekhanudnas II. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar