Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 31 Agustus 2017

Cetak Atlet Olahraga, Pomdam dan Dispora Gelar Futsal U-17


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Mengolah kreatifitas pemuda melalui olahraga merupakan suatu langkah yang sangat positif. Seperti halnya turnamen futsal U-17 yang berlangsung di Gor Hayam Wuruk, Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya. Kamis, (31/8/2017) sore.

Dengan memperebutkan piala Walikota Surabaya dan piala Danpomdam V/Brawijaya, seluruh pelajar se- Kota Surabaya seakan mulai terpacu untuk besemangat dalam mengikuti turnamen yang dihadiri oleh seluruh pejabat teras Makodam V/Brawijaya tersebut.

Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) V/Brawijaya, Kolonel Cpm Subiakto menjelaskan, selain untuk mencari bibit unggul, kegiatan tersebut digelar juga bertujuan untuk memperingati HUT Polisi Milier Angkatan Darat tahun 2017.

“Kami mencari bibit untuk atlet olahraga ini, untuk kemudian bisa kita arahkan menjadi atlet profesional,” kata Kolonel Subiakto.

Selain itu, kata Subiakto, melalui turnamen yang berlangsung sore hari tersebut, dirinya juga ingin menunjukkan Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, khususnya kepada para pelajar yang hadir sebagai peserta futsal kali ini.

“Tepatnya, melalui olahraga ini, mereka (pelajar) bisa memacu sportifitas dan menghindari pergaulan negatif,” jelasnya.

Perlu diketahui, turnamen tersebut diikuti 98 sekolah yang berada di Kota Surabaya. Tak hanya di dalam lapangan futsal saja, kekompakan pendukung dalam turnamen tersebut, juga menjadi penilaian tersendiri bagi para juri turnamen futsal U-17 kali ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar