Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 24 Agustus 2017

Piala Kasad, Kodim Tuban Doakan Tim Lomba Tembak


KABARPROGRESIF.COM : (Tuban) Dalam upaya mendukung kelancaran dan suksesnya tim Petembak Kodam V/Brawijaya yang ikut dalam Lomba Tembak Piala Kasad 2017di Cilodong, Depok, Jawa Barat. Kodim 0811/Tuban beserta jajarannya menggelar doa bersama usai sholat dhuhur berjamaah, di masjid Al Amin Makodim setempat, Rabu (23/8/2017).

“Kita doakan Tim Petembak Kodam V/Brawijaya yang saat ini sedang berlaga, mudah-mudahan diberikan kesehatan dan kelancaran selama mengikuti kegiatan. Semoga mendapatkan prestasi dan bisa mengharumkan nama Kodam V/Brawijaya,”kata Dandim 0811 melalui Perwira Seksi Operasi, Kapten Inf Subandi usai do’a bersama.

Menurut Pasiops, doa bersama juga dilakukan seluruh jajaran satuan di Kodam V/Brawijaya, baik secara kelompok atau perorangan.

”Kita doakan mereka selama pelaksanaan lomba. Kalau tidak sempat doa bersama, bisa dilakukan perorangan setelah sholat fardhu,”ujarnya.

Subandi menjelaskan, kejuaraan lomba tembak ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan sebagai bagian dari evaluasi hasil pembinaan latihan prajurit dan satuan jajaran TNI AD, khususnya di bidang menembak.

“Prajurit harus disiplin, jago perang, jago tembak, jago beladiri, dan memiliki fisik yang prima,” tegasnya.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh 18 satuan tingkat Kotama yaitu Divisi 1 Kostrad, Divisi 2 Kostrad, Kopassus, Kodam I/BB, Kodam II/SWJ, Kodam III/SLW, Kodam IV/DIP, Kodam V/BRW Kodam VI/MLW, Kodam IX/UDY, Kodam XII/TP, Kodam XIII/MDK, Kodam XIV/HSN, Kodam XVI/PTM, Kodam XVII/CEN, Kodam XVIII/Kasuari, Kodam IM, danKodam Jaya. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar