Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 22 Agustus 2017

Jembatan Suroboyo Perlu Bak Sampah


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Hari Sabtu dan Minggu maupun hari libur besar, Jembatan Suroboyo selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Pemandangan pantai Kenjeran Surabaya dan pertunjukkan air menari yang dihidupkan hanya pada Sabtu malam Minggu, menjadi daya pikat tersendiri bagi para wisatawan lokal dan bahkan dari manca Negara.

Di siang hingga sore hari, para wisatawan ini kebanyakan foto-foto selfi diatas jembatan dengan background laut. Setelah itu mereka duduk disepanjang jembatan dengan menikmati jajanan yang dijual oleh pedagang keliling.

“Enak disini, pemandangannya bagus, udaranya sejuk dan banyak penjual makanan enak,” ungkap Tya salah satu pengunjung asal Jakarta, Minggu(20/8/2017) sore.

Namun sayangnya fasilitas di sini masih kurang komplit, sehingga masih banyak sampah yang dibuang sembarangan oleh pengunjung.

“Masa, bungkus makanan di buang di pot tanaman. Tapi memang tidak tempat sampahnya sih. Mungkin bingung mau dibuang kemana. Seharusnya disediakan beberapa tempat sampah disepanjang Jembatan,” pungkasnya.  (arf)

0 komentar:

Posting Komentar