Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 23 Agustus 2017

XL Axiata Gelar Jalan Sehat Praya dan Sosialisasikan Super Ngobrol Baru di Pulau Lombok


KABARPROGRESIF.COM : (Mataram) Untuk terus mendorong penggunaan layanan data untuk pelanggan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) selain terus memperluas layanan 4G LTE di berbagai wilayah Indonesia juga meluncurkan produk Kartu Perdana Super Ngobrol Baru. 

Sosialisasi dilakukan Pada 20 Agustus 2017 pagi hari bertempat di Alun-Alun  Tastura, Praya, Lombok Tengah dimeriahkan dengan acara “Jalan Sehat Praya”. 

Acara yang bersifat rekreasi ini diadakan sebagai sarana hiburan masyarakat Lombok Tengah dan sekitarnya. Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lombok Tengah Bapak Lalu Pathul Bahri, S.IP , General Manager Sales Operation Bali Nusra XL Bapak Budi Utama Lubis dan Owner M-Jek Bapak Angga Pramana Jaya, S.Kom, MM.

Budi Utama Lubis, General Manager Sales Operation Bali Nusra XL mengatakan, acara sosialisasi Produk Super Ngobrol ini kami laksanakan di area Lombok karena kami melihat potensi pengguna smartphone di area ini cukup besar dan pertumbuhan pelanggan data mencapai 42%. 

Hal ini sesuai dengan tujuan dari diluncurkannya produk ini yaitu untuk mendorong pelanggan beralih ke layanan Data.  Harapan kami dengan adanya produk ini dapat memberikan kemudahan pelanggan untuk berkomunikasi serta pelanggan tidak perlu khawatir karena tariff nelpon dan SMS nya murah, bisa digabung juga dengan Paket Data sesuai kebutuhan Pelanggan.

Budi Utama Lubis menambahkan untuk menunjang peningkatan layanan Data di Area Pulau Lombok, XL Axiata sudah menyediakan tidak kurang dari 398 BTS 4G untuk melayani sekitar 2 Juta pelanggan. Sampai akhir 2017, layanan 4G LTE di area ini ditargetkan akan dilayani lebih dari 415 BTS 4G.

" Manfaat yang bisa ditawarkan program ini berupa gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB. Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program XL." tambahnya

Lebih lanjut Budi Utama menjelaskan, tersedianya Perdana Super Ngobrol Baru dan fasilitas koneksi XL 4G LTE di Pulau Lombok, kini Masyarakat bisa semakin memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital guna meningkatan produktifitasnya, baik untuk kepentingan ekonomi bisnis, maupun tujuan sosial, juga hiburan. Bagi pemerintah daerah, koneksi internet cepat 4G LTE juga akan semakin bisa diandalkan untuk mendukung penerapan dan pengembangan e-government dan smart city serta peningkatan layanan publik. Wilayah Pulau Lombok selama ini juga dikenal sebagai kawasan dengan potensi ekonomi antara lain di sektor pariwisata.  Serta Pertumbuhan pengguna XL akan semakin banyak di area Lombok.

" Bersamaan dengan acara ini juga dilakukan penandatangan MOU antara XL dengan M-Jek, kerjasama ini antara lain : memberikan kemudahan Upgrade SIM Card 4G yakni pengiriman ke lokasi pelanggan dan sebagai channel pembelian XL GO dan XL HOME yang bisa langsung dikirim ke rumah pelanggan. Dengan adanya kerjasama berbasis Online ini pelanggan dapat lebih mudah untuk melakukan Upgrade SIMCARD 4G dan beli XL GO ataupun XL Home, pelanggan hanya cukup install aplikasi M-JeK di Playstore ataupun App Store untuk menikmati layanan ini. Kedepannya akan lebih banyak lagi layanan yang bisa diberikan ke pelanggan melalui kerjasama ini." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar