Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 19 Agustus 2017

Tim Dayung Lantamal V Tembus Semifinal Walikota Surabaya Cup 2017


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Tim Dayung Perahu Naga Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal V) yang diperkuat oleh personel dari Batalyon Marinir Pertahanan  Pangkalan  (Yonmarhanlan) V berhasil menembus semifinal dalam ajang lomba dayung Perahu Naga Walikota Cup 2017, Sabtu (19/8).

Lomba dayung Perahu N aga Walikota Cup 2017 ini merupakan ajang tahunan yang digelar oleh Pemerintah Kota Surabaya yang memperebutkan Piala Bergilir Walikota Surabaya dan sekaligus merupakan ajang pariwisata Surabaya.

Kepastian Tim Dayung Lantamal V Surabaya disampaikan oleh Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., yang menyaksikan secara langsung jalannya lomba dayung perahu naga tersebut.

"Syukur Alhamdulillah para atlet kita bisa menembus babak Semifinal setelah berjuang keras dengan segenap tenaga berusaha yang terbaik, mudah-mudahan seluruh atlet mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya sekaligus merebut medali bagi Lantamal V pada final besok," harapnya.

Sebenarnya lanjut Nana -sapaan akrab Eadan Lantamal V ini- kita tadi bisa mencatatkan waktu yang lebih baik, hanya saja ada sedikit trouble (dayung patah,red) sehingga kita banyak  kehilangan waktu dan hanya beda satu detik saja dari yang nomer satu.

Wadan juga menjelaskan, untuk peluang meraih medali memang bukan hal mudah. Namun pihaknya berharap seluruh atlet bisa memberikan kejutan.

 Apalagai para atlet tersebut juga sudah memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

"Atlet seharusnya bisa tampil lebih lepas dan maksimal karena sudah mengamankan tiket babak berikutnya. Mudah-mudahan seluruh atlet bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di babak final," pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar