Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 25 Agustus 2017

Penyelenggara Peluncuran Produk HP Usir Wartawan

Ngaku hanya 10 Media yang bisa "diamankan" 



KABARPROGRESIF.COM : ( Surabaya) Pengenalan produk baru yang dilakukan oleh  HP Inc  yang di gelar di Ballroom 1 Lantai Lobby Hotel Sheraton Surabaya, seharusnya cukup menarik untuk diperhatikan kecanggihan dan beragam inovasi serta terobosannya dalam dunia dibidang teknologi informasi.

Namun sayangnya dalam peluncuran produk-produk HP tersebut ternyata dikotori oleh oknum-oknum yang diduga sebagai panitya penyelenggara.

Bayangkan pihak penyelenggara seharusnya menjaga segmentasi luas terhadap Merk HP agar dapat dipublikasikan oleh media, tapi kenyataannya malah sebaliknya. Pihak tersebut seakan menerapkan sistem di era orde baru dengan memilah-milah media yang tentunya dapat di atur pemberitaannya.
Pihak yang disinyalir sebagai panitya penyelenggara tersebut terkesan tebang pilih terhadap media, salah satunya yang menjadi korban adalah media online ini.

Sikap  yang bisa dikatakan tak lazim bagi orang-orang berpendidikan nampak terlihat saat media online ini ingin mempublikasikan kegiatan tersebut agar dapat mengupas lebih dalam kecanggihan produk HP terbaru seperti Pavilion, Envy, Spectre dan Omenng. Tapi anehnya pihak tersebut malah mengusirnya, Ia beralasan hanya beberapa media saja yang bisa "diamankan'.

" Maaf mas, kami hanya mengundang sepuluh media dan mereka sudah konfirmasi." kata perempuan yang belum diketahui identitasnya itu ngeloyor pergi Jum'at.(25/8/2017) pada kabarprogresif.com.

Padahal sebelumnya media onlineini telah melakukan konfirmasi sebelum acara digelar untuk melakukan tugas peliputan. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar