Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 22 Agustus 2017

Pos TNI AL Celukan Bawang Bali Gelar Upacara HUT RI Ke 72 Di Bawah Air


KABARPROGRESIF.COM : (Bali) Dihari Kemerdekaan RI ke-72, ada yang menarik dalam memperingati acara kemerdekaann ini yaitu para penyelam di Bali Utara dengan inisiator Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal)  Denpasar Lantamal V Kolonel Laut (P) GB. Oka dan menyerahkan pelaksanaannya kepada Danpos TNI AL(Danposal) Celukan Bawang Lettu Laut (P) Agus Thoha Tohid mengisi detik-detik proklamasi di Biorock Structure Desa Pemuteran Kec. Grogak Kab. Buleleng Bali.

Kegiatan yang diikuti oleh 14 penyelam terdiri dari Pos TNI AL Celukan Bawang, Pos SAR Buleleng, Biorock dan Dive Master yang berada di Pemuteran.

Adapun acara dan kegiatan yang digelar merupakan wujud dari Perayaan HUT RI ke 72 Kemerdekaan RI tahun 2017 dengan pengibaran bendera Merah Putih ukuran 3 x 2 meter yang didpimpin oleh Komandan Posal Celukan Bawang.

Senyum manis penuh semangat mereka melaut untuk selanjutnya secara bersama-sama mengibarkan bendera Merah Putih. Visibility yang bagus serta cuaca yang mendukung sangatlah menunjang untuk berkibarnya sang Merag Putih dengan sempurna didepan Biorock Gajah Mina.

Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh penyelam  hingga akhirnya 30 menit kemudian mereka muncul dengan selamat didepan pos pantai Biorock Pemuteran Buleleng Bali. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar