Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 22 Agustus 2017

Lanal Denpasar gelar Do’a Bersama 171717


KABARPROGRESIF.COM : (Denpasar) Dalam rangka memperingsti HUT RI ke 72 Pangkalan TNI AL (Lanal)  Denpasar melaksanakan doa bersama 17 17 17 dan Qataman Al Qur'an dalam menyambut HUT RI ke-72 di Masjid Sabilul Hidayah Lanal Denpasar, 17 Agustus 2017. Acara ini diikuti oleh Anggota Lanal Denpasar dan Warga Muslim sekitar Lanal Denpasar.

Hataman Al Quran tersebut merupakan rangkaian doa bersama 17 17 17 dan muroja'ah yang diadakan Masjid Sabilul Hidayah.

Ditempat terpisah juga masih dalam lingkungan Mako Lanal Denpasar Warga Hindu juga melaksanakan persembahyangan di Pura Amerta Bhuana Mako Lanal Denpasar.

Kegiatan yang bertemakan Indonesia Lebih Kasih Sayang itu, bertujuan agar sesama anak bangsa Indonesia lebih mempunyai kasih sayang. Sehingga sesama anak bangsa bisa menjaga kebersamaan, persatuan dan keutuhan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ia menuturkan dengan diadakan doa bersama lintas agama dan lapisan masyarakat ini diharapkan semangat kebhinekaan Tunggal Ika lebih memiliki rasa kasih sayang antar sesama, hidup rukun dan damai. (arf)

2 komentar:

  1. It's remarkable designed for me to have a site, which is good for my experience. thanks admin outlook 365 login

    BalasHapus
  2. When you add together every one of the above Mortgage Calculators, you end up using a Mortgage Repayment Calculator. canadian mortgage calculator Fortunately, there's still plenty of land inside the suburbs, allowing visitors to continue to construct the home with their dreams when a fresh development opportunity presents itself. mortgage payment calculator

    BalasHapus