Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 28 Agustus 2017

Lurah Kedurus Klaim Belum Ketahui Adanya Unjuk Rasa


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Rencana adanya aksi unjuk rasa di Kelurahan Kedurus, Kecamatan Karang Pilang Surabaya senin (28/8/2017) pagi ternyata tak diketahui Lurah Kedurus.

" Saya gak tau, yang demo siapa saya gak tau." kelit Jusaq NH, Lurah Kedurus saat dikonfirmasi wartawan diruang kerjanya Senin, (28/8/2017).

Menurut Jussaq, hingga saat ini pihaknya mengaku belum mengetahui permasalahan itu pasalnya belum ada surat pemberitahuan secara tertulis maupun lisan dari warga yang akan menggelar unjuk rasa di tempat kerjanya tersebut.

" Saya gak tau masalah dengan warga itu." katanya.

Bahkan ketika ditanya terkait kedatangan sejumlah satuan polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kecamatan Karang Pilang dikantornya, Lagi-lagi Lurah Kedurus, Jussaq NH mengelak bila hal tersebut dalampengamanan adanya aksi unjuk rasa.

" Kemungkinan, mereka hanya mampir, perintah dari Kecamatan." ujarnya.

Seperti diberitakan, rencananya sejumlah warga akan menggelar unjuk rasa di kelurahan Kedurus kecamatan, Karang Pilang, Surabaya. Namun sayangnya aksi tersebut akhirnya batal di gelar.

Informasi yang beredar dilapangan aksi warga ini batal dilakukan lantaran diduga akibat adanya intervensi dari pihak-pihak yang merasa dirugikan dengan adanya aksi tersebut.

Sebelumnya beredar ingormasi pada senin ( 28/8/2017) pukul 09.00 Wib, akan ada aksi demonstrasi warga yang meminta warga lainnya yang merasa menerima uang dari pengembang waduk kedurus diharuskan untuk mengembalikannya.

selain itu tuntutan warga lainnya meminta pencopotan RW yang telah mendukung pengembang.

Tak hanya itu warga juga meminta Lurah Kedurus tak menyetujui pelepasan aset bekas tanah kas desa (BTKD). (arf)

0 komentar:

Posting Komentar