Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 31 Agustus 2017

Jakarta Fair, Korcab VI Djat Tampilkan Tarian Empat Etnis Di Sulsel


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Dalam rangka  memeriahkan HUT ke-71 Jalasenastri  tahun 2017,  Ibu -ibu  Koordinator Cabang VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (Korcab VI) menampilkan tarian empat etnik Sulawesi Selatan pada acara "Jala Fair" yang bertempat di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Kamis  (31/08/2017).

Tarian empat etnis adalah tari kreasi yang melambangkan kebesaran etnik yang ada di wilayah Sulawesi Selatan.

Tarian empat Etnis yang berasal dari Sulawesi Selatan ini adalah diambil dari empat daerah yaitu Suku Makassar, Bugis, Tanah Toraja dan Mandar dengan diiringi lagu yang berbeda-beda oleh empat etnik tersebut.

Ketua Korcab VI Ibu Endang Yusup sangat berbangga Korcab VI bethasil tampil gemilang di Jala Fair "Suatu kehormatan besar bagi Korcab VI DJAT bisa tampil  di hadapan KASAL Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., dan Ketua Umum Jalasenastri Ny Endah Ade Supandi dan disaksikan seluruh pejabat TNI AL yang hadir di Jala Fair tersebut"Ungkapnya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar