Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 23 Agustus 2017

XL Axiata Luncurkan Promo Tarif Internetan Tanpa Batas saat Roaming


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Berkomunikasi saat berada di luar negeri atau roaming terkadang menjadi kekhawatiran karena tarif yang tinggi, khususnya penggunaan layanan internet. Tak sedikit para wisatawan yang memanfaatkan koneksi WiFi bahkan mengganti dengan kartu lokal di negara tujuan. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan layanan internet roaming tanpa batas seharian di luar negeri dengan harga terjangkau bagi para pelanggan dan masyarakat melalui promo Tarif Internet Seharian. Tarif ini telah dapat dinikmati sejak 12 Agustus 2017.

Roy Wisnhu Wibowo, GM Consumer Product XL mengatakan, XL berkomitmen untuk terus menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat khususnya pelanggan XL dalam menikmati komunikasi layanan Data termasuk saat berada di luar negeri. Ini selaras dengan meningkatnya angka penetrasi smartphone yang mencapai 67% dari total pelanggan XL dan penggunaan layanan data, serta meningkatnya aktifitas bepergian masyarakat Indonesia ke luar negeri khususnya di kawasan Asia.

" Komitmen ini kami wujudkan dengan menyediakan tarif promo layanan data/internet seharian di beberapa negara Asia sebagai solusi atas kekhawatiran masyarakat terhadap tarif data yang mahal saat berada di luar negeri. Dengan layanan internet tanpa batas seharian ini, pelanggan XL tetap dapat menikmati kenyamanan berkomunikasi khususnya layanan data tanpa rasa khawatir akan kehabisan pulsa karena tarif internet roaming mahal atau kebingungan dengan mengganti kartu lokal negara yang dikunjunginya." katanya.

Roy menjelaskan tarif Internet Seharian menghadirkan layanan internet flat di luar negeri bagi pelanggan prabayar XL dengan tarif paling terjangkau dan kompetitif Rp 14,999 seharian. Bekerjasama dengan roaming partner, layanan ini dapat dinikmati di 6 negara Asia, yaitu Bangladesh (Robi), Kamboja (Smart), Malaysia (Celcom dan Digi), Nepal (Ncell), Singapore (M1 dan Starhub), Sri Lanka (Dialog).

" Untuk dapat menikmati promo Tarif Internet Seharian tanpa batas ini, pelanggan tidak perlu melakukan registrasi apapun karena layanan ini bukanlah paket, cukup dengan memiliki pulsa minimum Rp 50rb. Layanan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berkomunikasi khususnya internetan di luar negeri tanpa hambatan dan rasa khawatir." jelasnya.

Menurut Roy, XL juga memiliki 3 pilihan paket international roaming bagi para pelanggan dan masyarakat yang telah diluncurkan sebelumnya. Pertama, paket XL Pass yaitu paket yang dapat digunakan saat bepergian di 40 negara favorit Eropa dan Asia dimana kuota Paket Prabayar XTRA Combo dan HotRod dapat digunakan di luar negeri semudah di dalam negeri. Kedua, paket roaming lengkap khusus bagi pelanggan yang mau telpon, SMS, dan akses internet sepuasnya di negara favorit tanpa perlu ganti kartu. Ketiga, Paket Haji khusus untuk pelanggan Prabayar XL yang akan menjalankan ibadah haji maupun umroh agar tetap dapat berkomunikasi.

Dengan menggunakan paket international roaming tentunya komunikasi dengan keluarga tercinta di Tanah Air dan ibadah pun makin tenang." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar