Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 28 Agustus 2017

Kodim 0830/SU gelar Karya Bhakti Pengobatan Gratis


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Rangkaian kegiatan dalam mengisi HUT Kemerdekaan RI ke 72 yang dilaksanakan Kodim 0830/SU seluruhnya berjalan dengan lancar dan sukses serta penuh dukungan baik dari intern maupun ekstern.

Saat ini Kodim 0830/SU menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam rangka mengisi HUT RI ke 72 dengan bekerja sama dengan PT. Lions Club menggelar kegiatan karya bhakti sosial pengobatan gratis di Makodim 0830/SU Jl. Gresik No. 52 Krembangan Surabaya dengan diikuti oleh seluruh personil Kodim 0830/SU beserta jajaran serta di hadiri 700 orang warga masyarakat di sekitar wilayah Kodim 0830/SU, adapun pengobatan yang dilaksanakan yakni, penyakit mata, THT, pemeriksaan gigi, penyuluhan kecantikan, penyuluhan kanker serviks dan pijat refleksi. Minggu (27/8/2017)

Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bpk. Pudji Utomo selaku Presiden Lions Club Patria dan Para tenaga medis yang telah bekerja sama menyelenggarakan kegiatan baksos ini, adapun maksud dan tujuan baksos pengobatan gratis ini guna untuk meringankan beban masyarakat di wilayah memberikan layanan kesehatan bagi warga yang tidak mampu, mempererat jiwa sosialis, meningkatkan persatuan dan kesatuan dan memberikan pencegahan sejak dini terhadap penyakit penyakit yang berbahaya, karena mencegah lebih baik daripada mengobati, kata Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar