Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 25 Agustus 2017

Komandan Lantamal V Pimpin Serah Terima Jabatan Kadisharkan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., memimpin jalannya upacara serah terima jabatan Kepala Dinas Pemeliharan dan Perbaikan Lantamal V yang dilaksanakan di Serambi Yos Sudarso Markas Komando Lantamal V Surabaya, Jum’at (25/8).

Hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., para Asisten Danlantamal V, para Kasatker dan Kadis, serta para perwira staf jajaran Lantamal V.

Danlantamal V dalam sambutannya mengajak untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala  yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga dapat melaksanakan acara serah terima jabatan Kadisharkan Lantamal V dari Kolonel  Laut (KH) Ir. Syaiful Bachri kepada Komandan Lantamal V  dalam keadaan sehat wal’afiat.

Serah terima jabatan  Kadisharkan Lantamal V kepada  Komandan Lantamal V semata-mata merupakan bagian dari pembinaan organisasi dan personel sekaligus merupakan simbol penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan dikarenakan Kadisharkan Lantamal V Kolonel Laut (KH) Syaiful Bachri memasuki masa purna dinas.

Searah dengan fungsi dan tugas pokok Lantamal V sebagai komando pelaksana dukungan bagi unsur-unsur operasional Koarmatim maupun unsur-unsur TNI AL lainnya,  Lantamal V mempunyai kedudukan yang sangat penting dan strategis. Oleh karena itu, sebagai pengemban tugas jabatan di jajaran Lantamal V, kita dituntut untuk dapat menempatkan kedudukan ini secara proporsional dengan selalu berupaya melaksanakan fungsi dan tugas pokok secara keseluruhan dan terus menerus mengupayakan peningkatan pelayanan secara profesional

Disharkan Lantamal V sendiri merupakan unsur  pelaksana  pada tingkat   Lantamal V yang bertugas melaksanakan pemeliharaan tingkat menengah serta perbaikan darurat Alat Utama Komando Armada RI Kawasan Timur dan Alat Utama  TNI  AL  lainnya.

Mengakhiri sambutannya, Komandan Lantamal V tidak lupa menyampaikan terima kasih, “ Pada kesempatan ini saya atas nama pemimpin TNI AL  dan  seluruh  jajaran Lantamal V mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel  Laut (KH) Ir. Syaiful Bachri atas pengabdian dan prestasi yang telah diberikan selama melaksanakan tugas di Lantamal V, kami mengucapkan selamat jalan, semoga selalu dalam lindungan dan bimbingan Allah   Subhanahu Wata’ala," tutur Laksma TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M.

Ucapan terima kasih pun juga disampaikan oleh orang nomor satu di Lantamal V tersebut kepada Nyonya Syaiful Bachri  atas dukungan moril dan tenaganya selama mendampingi suami berdinas dan melaksanakan kegiatan  Jalasenastri Lantamal V. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar