Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 22 Agustus 2017

Danlanal Tegal Serahkan Hadiah Lomba Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72


KABARPROGRESIF.COM : (Tegal) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Marinir SB. Manurung menyerahkan hadiah dan piala lomba dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017. Penyerahan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Tegal, usai melaksanakan apel pagi gabungan,senen kemarin.
Setelah mengambil apel pagi dan memberi pengarahan kepada Prajurit dan PNS Lanal Tegal, Danlanal Tegal menyerahkan hadiah lomba bulu tangkis kepada para juara, yang diikuti oleh para anggota Lanal Tegal sendiri.

Ada 8 pemenang juara turnamen bulu tangkis memperebutkan Piala Danlanal Cup yakni : Juara 1 pasangan Pelda Wantoro/Pelda Setiawan, juara 2 Danlanal/Sertu Bambang PW,juara 3,Peltu Wuryanto/Sertu Edi Sudiyono,juara 4 Serma Sudiarto/Kopda Sugeng P, juara 5 Peltu Arwan Safari/Pelda Indra G, juara 6 Serka Bambang H/Kopka Lazim,juara 7 Serka Mukhidin/Serka Khalimi,juara 8 Peltu Sugiri/Sertu Adri Setiawan.

Selain menyerahkan hadiah, pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Tegal juga menerima Piala kejuaraan Tenis Meja Tunggal dan Beregu. Piala tersebut diraih oleh  Kopka Slamet Subagyo sebagai juara I dan Kopka Teja Sulaksana  sebagai serta Juara III serta juara ganda putra  Pelda Wantoro yang berpasangan Sertu Wijoyo dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 yang diadakan oleh Polres Kota Tegal.

Manurung sapaan akrab Danlanal Tegal ini menyatakan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah berkontribusi untuk turut serta memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017.

“Saya selaku Komandan Lanal Tegal, sangat bangga dan perkenankan saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota tas partisipasinya dalam mensukseskan peringatah Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017 ini. Selain itu, ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada para anggota yang telah berhasil meraih hasil yang membanggakan, menjadi juara dalam lomba-lomba yang diadakan oleh panitia peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017 di Kota Tegal ini," ujarnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar