Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 31 Agustus 2017

Danlanal Malang Terima Kunjungan Pasis Dikreg XLIV Sesko TNI TA. 2017


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Lantamal V Kolonel Laut (E) G. Sugiono S.H., didampingi Perwira Staf Lanal Malang  menerima kunjungan Pasis Dikreg XLIV Sesko TNI TA. 2017 diwilayah Malang Raya di Mako Lanal Malang Jl. Yos Sudarso Kec. Klojen Kota Malang, Kamis (31/8).

Rombongan tersebut diikuti 93 orang dipimpin Brigjen TNI Darlan Harahap, S.I.P yang menjabat Dirbinjemen Sesko TNI.

Kunjungan Pasis Dikreg XLIV Sesko TNI  kali ini terdiri dari 3 orang Pati (Brigjen TNI Darlan Harahap, Brigjen Dedi Kusbandi, dan Brigjen TNI (Mar) Harhar Sucharyana), 2 orang Kadep 13 orang Patun, 3 orang pendukung, 1 orang Seskorsis dan 71 orang Pasis Dikreg Sesko TNI.

Menurut ketua rombongan,  maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memenuhi program akademik dengan melaksanakan kunjungan ke  obyek strategis yang berkaitan dengan TNI diwilayah Malang Raya  yaitu PT.Pindad yang terletak di Kecamatan Turen Kab Malang.

Komandan Lanal Malang bersama para Pasis Dikreg sesko TNI melaksanakan coffe morning bertempat di Lobby  wisma Gajah Mada Mako Lanal Malang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar