Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 28 Agustus 2017

Tatap Muka Pembina dan Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab V DJAT


KABARPROGRESIF.COM : (Yogyakarta) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Lantamal V Letkol Laut (P) Arya Delano, S.E., M.Pd  selaku Pembina Jalasanasteri Cabang 8 Korcab V DJAT  bersama Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab V DJAT Ny. Arya Delano dengan Anggota Jalasenastri, Korps Wanita TNI AL (Kowal) dan ASN Putri Lanal Yogyakarta melaksanakan olah raga bersama di Lapangan Mako Lanal Yogyakarta dan dilanjutkan tatap muka di Aula Lanal Yogyakarta dalam rangka HUT Ke- 71 Jalasenastri, Senin (28/8).

Maksud dari pertemuan tersebut adalah untuk menjalin keakraban kekeluargaan antara Pembina, Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab V dengan para istri prajurit, Kowal dan ASN putri sekaligus untuk mengenal lebih dekat dengan istri anggota Lanal Yogyakarta, sehingga pembina dan Ketua mengetahui setiap  permasalahan ataupun kesulitan  yang dihadapi anggotanya.

Komandan Lanal Yogyakarta dalam acara tersebut mengharapkan kepada seluruh anggota terutama kepada para istri untuk  bisa hidup hemat dan tidak banyak menuntut suami diluar kemampuannya.

“Saya mengharapkan kepada seluruh anggota terutama kepada ibu-ibu Jalasenastri untuk bisa hidup hemat, tidak menuntut kepada para suami sesuatu diluar kemampuannya,” ujar Arya sapaan akrab Danlanal Yogyakarta ini.

Arya juga menyampaikan agar mewaspadai anak yang sudah menginjak remaja dari bahaya narkoba dan penggunaan medsos serta meluangkan waktu untuk bersama agar terjalin komunikasi yang seimbang antara orang tua dengan anak.

" Apabila anak kita sudah  emnginjak remaja, hendaknya ada komunikasi yang seimbang antara anak dengan kedua orang tua,  Itulah salah satu cara bagi para orang tua untuk bisa mengetahui secara dini permasalahan yang dihadapi  anak," terangnya.

Sebagai istri lanjutnya,  diharapkan kepada ibu-ibu Jalasenastri harus mampu dan bisa mensupport suami sehingga suami dapat bertugas dan berkarier dengan baik.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Palaksa Letkol Laut (P) Siswo Widodo, S.T., Pasintel Mayor Laut (P) Suparno, Kaakun Mayor Laut (S) Sucipto Aji Herlambang  serta Dansatma Kapten Laut (E) Totok Musyanto. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar