Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 28 Agustus 2017

Trenggalek Gelar Expo, Pamaerkan Produk Unggulan


KABARPROGRESIF.COM : (Trenggalek) Dalam rangkaian memperingati HUT kemerdekaan  RI ke 72 tahun 2017 Bupati Trenggalek Dr.Emil Elistianto Dardak M.sc membukaan Exposisi bertempat di Lapangan Kec. Durenan yang diikuti sebanyak 30 Stand.Sabtu(26/8/17)

Pada kesempatan tersebut Bupati Trenggalek Dr.Emil Elistianto Dardak M.sc menyampaikan bahwa peran serta semua masyarakat Kec. Durenan adalah kunci kekompakan dan kemajuan untuk mendukung dan memeriah HUT. kemerdekaan RI yang ke 72 thn 2017.

Selain itu peran PKK sangat penting dalam membantu menopang perekonomian keluarga karena masing-masing stand memamerkan produk" unggulannya seperti tanaman yang bisa di tanam di pekarangan rumah, tutur Emil

Tampak hadir pula dalam pembukaan Expo Camat Durenan Drs Habib Solehudin, Danramil 0806/03 Durenan Kapten Inf Sutrisno Atim, Kapolsek Durenan AKP Solikin SH, Kepala KUA Kec. Durenan 5.Drs.Mukalal dan Seluruh Kades Sekec.Durenan.

Pembukaan ditandai dengan Pengguntingan pita dan pelepasan balon oleh Bupati dilanjutkan pemeriksaan/peninjauan Stand eksposisi di lapangan.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar