Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 25 Agustus 2017

Danlanmar Surabaya Sematkan PIN “SENYUM SAPA TANYA LAYANI”


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Pangkalan Korps Marinir Surabaya (Danlanmar Sby) Kolonel Marinir Mauriadi menyematkan pin “Senyum Sapa Tanya Layani”, bertempat di Lapangan Apel Rumkitalmar Ewa Pangalila, Gunungsari, Surabaya, Jumat (25/08/2017).

Penyematan PIN tersebut dikemas dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh Wadan Lanmar Letkol Marinir Ahmad Sochfan, para Perwira Staf, Komandan Satlak di jajaran Lanmar Sby, perwakilan Perwira Pasmar-1 dan Kolatmar, dan Ketua Cabang 6 Gabungan Jalasenastri Kormar. Bertindak sebagai Komandan Upacara Mayor Laut (K) Mutadir dan diikuti oleh segenap prajurit dan Aparatur Sipil Negara Lanmar Sby.

Maksud dan tujuan penyematan PIN tersebut selain imbauan juga sebagai pengingat bagi para pegawai Rumkitalmar Ewa pangalila agar selalu memberikan layanan prima kepada pasien-pasien baik dari prajurit marinir, anak dan isteri prajurit marinir maupun masyarakat umum yang sedang mengalami gangguan kesehatan dengan senyum, sapa, tanya dan layani pasien dengan sebaik-baiknya.

“Saya merasa bangga karena Rumkitalmar Ewa pangalila Gunungsari Surabaya sudah banyak perubahan baik pelayanan kesehatan yang cepat, tanggap dan ramah, serta fasilitas yang ada sekarang ini,” ungkap orang nomor satu di jajaran Lanmar Sby tersebut.

Mengakhiri arahannya, Danlanmar Sby menyampaikan bahwa sebagai insan yang beriman dan bertaqwa mari kita banyak-banyak berdoa, dan menjaga kesehatan serta melaksanakan fungsi kegiatan dengan ikhlas sehingga akan tercapai pelaksanaan tugas dengan sebaik-baiknya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan peletakkan batu pertama oleh Danlanmar Sby dengan didampingi Ketua Cabang 6 Gabungan Jalasenastri Kormar, Komandan Rumkitalmar Ewa Pangalila Gunungsari Sby Letkol Laut (K) Aminudin Harahap, Sp.A., sebagai simbol dimulainya pembangunan sarana dan prasarana Rumkital Mar Ewa pangalila yang baru, sekaligus peresmian Ruang Tunggu Instalasi rawat jalan yang ditandai dengan penandatangan Prasasti, penguntingan pita dan pemotongan tumpeng. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar