Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 12 Januari 2018

Danrem 052/Wkr Angkat Anak Korban Persekusi Cikupa


KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan mengangkat anak Rian dan Mia korban persekusi di Cikupa. Selain mengangkat anak Danrem juga memberikan modal untuk membantu mengawali kehidupan yang baru menjadi sepasang suami istri.

Dengan adanya pristiwa lalu hendaknya menjadi pembelajaran dalam mengarungi hidup berumah tangga. Agar, tetap tegar dan optimis memulai suatu keluarga. "Pemberian modal terhadap Rian dan Mia adalah bentuk perhatian orang tua terhadap anak untuk mengawali kehidupan yang baru," ujar Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan seusai memberikan wejangan dan dana di Makorem 052/Wkr, Kamis (11/01/2018).

Dengan adanya ikatan keluarga antara Rian dan Mia sebagai suami istri, di harapkan ikatan tersebut tidak terputus dan dapat saling menyayangi yang akan menumbukan keluarga kecil dan bahagia.

Lebih lanjut Danrem menganjurkan, untuk menjadikan keluarga yang berbahagia, serta sakinah mawadah Wa Rohmah rajin-rajinlah beribadah dan menjaga mental rohani yang kuat. "Insyaallah hidupnya selamat dunia dan akhirat," harapnya.(rio)

0 komentar:

Posting Komentar