Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 09 Februari 2018

Anak Purnawirawan Prajurit Lanal Semarang, Terima Beasiswa Yayasan Bhakti Jala Kanya


KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Patut disyukuri,  putra putri purnawirawan prajurit dan PNS Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang, Lantamal V menerima bantuan beasiswa dari Yayasan Bhakti Jala Kanya yang diserahkan di Mess Wiratno Jalan Kendalisodo No 4 – 6 Kota Semarang, Kamis (8/2).

Ketua Yayasan Bhakti Jala Kanya, Sri Widayati Arief Kushariadi memberikan bantuan pendidikan tersebut secara langsung kepada tujuh anak berprestasi putra putdi purnawirawan prajurit dan PNS Lanal Semarang.

Hadir dalam kegiatan tersebut rombongan dari Yayasan Bhakti Jala Kanya antara lain Tilly Kasenda, Tri Murti Suharto, Endang Kuncorowati Mudjito, Suharnanik Gofar Suwarno, Ninik Sumarni Joko Sutopo, Endang Sukesy Syam Yunus, Ketua Cabang 4 Jalasenastri Lanal Jogyakarta, Ny.  Inca Djodi, Perwira Staf Lanal Semarang dan segenap Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJAT lainnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Yayasan Bhakti Jala Kanya mengucapkan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwasannya sampai saat ini Yayasan Bhakti Jala Kanya masih mampu memberikan bantuan dana pendidikan kepada putra putri purnawirawan prajurit dan PNS TNI AL.

“Syukur Alhamdulillah dari tahun ke tahun bantuan yang kami berikan semakin bertambah, semoga hal ini bisa membantu mereka berprestasi lebih baik,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya bantuan Dana Pendidikan ini bisa meringankan beban para orang tua dalam masalah biaya pendidikan putra putrinya.

Tujuan dari berdirinya yayasan ini lanjut isteri mantan Kasal Laksamana TNI Arif Kushariadi ini- bahwa Yayasan Bhakti Jala Kanya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dengan memberikan bantuan dana pendidikan kepada putra putri purnawirawan prajurit dan PNS TNI AL.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua Yayasan Bhakti Jala Kanya secara Simbolis memberikan langsung Bantuan Pendidikan kepada 7 Putra Putri Purnawirawan Prajurit dan PNS TNI AL dan di lanjutkan dengan foto bersama.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar