Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 08 Februari 2018

Anggota Kodim 0812 Lamongan Terima Penyuluhan Bintal Dari Kodam V/Brw Di Aula Kadetsuwoko


KABARPROGRESIF.COM : (Lamongan) Bertempat di Aula Kadet Soewoko Makodim 0812 Lamongan Jl. Panglima Sudirman No. 113 Lamongan telah dilaksanakan penyuluhan Bintal dari Kodam V/Brw kepada anggota Kodim 0812 Lamongan, dengan PenanggungJawab Kapten Caj M. Lutfi Anam (Pasi Pers Kodim 0812) dan di hadiri 150 orang anggota. Rabu (07/02/18).

Hadir dalam kegiatan ini” Mayor Inf M. Sholihuddin, S.Ag (Bintaldam V/BRW). Mayor Inf Suko Edi Winarto, S. Sos (Kasdim 0812 Lamongan). PA Staf dan Danramil jajaran Kodim 0812 Lamongan.  Perwakilan anggota Kodim dan PNS Kodim 0812 Lamongan. Perwakilan Persit KCK Cab.XXVII Kodim 0812 Lamongan.

Dalam acara pembinaan Mental ini di awali dengan sambutan Mayor Inf Suko Edi Winarto, S. Sos (Kasdim 0812 Lamongan) yang intinya ”Ucapan syukur karena pada hari ini kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat. Selamat datang kami ucapkan kepada Tim Bintal Kodam V/Brw di Makodim Lamongan. Bintal pada hari ini menitikberatkan bagaimana menjaga keluarga yang harmonis. Mari kita simak apa yang disampaikan Tim Bintal Kodam V/Brw, mudah-mudahan berguna bagi kita semua.

Pemberian materi penyuluhan Pembinaan Mental oleh Mayor Inf M. Sholihuddin, S. Ag (Tim Bintaldam V/Brw) yang intinya ”Permohonan maaf karena Kabintaldam tidak dapat hadir dalam kegiatan Bintal pada hari ini. Memaparkan tentang permasalahan rumah tangga di tingkat Kodam V/Brw salah satu penyebab adalah kekurangan komunikasi dalam rumah tangga dan larut dalam perkembangan Medsos. Upaya untuk mewujudkan keharmonisan keluarga antara lain saling mengenal, memupuk rasa cinta dan percaya, berusaha menyesuaikan diri, menerima kenyataan, senantiasa bermusyawarah, saling berperan untuk mencapai kesuksesan dan membangun komitmen.

Memaparkan tentang tahapan penyelesaian konflik antara lain memberikan nasehat/konseling, menjauhi istri sebagai pembelajaran ,melibatkan pihak ketiga dan pukul untuk pendidikan. Selalu bersyukur dengan apa yang kita dapatkan sekarang, dengan bersyukur maka segala kehidupan kita akan lebih baik dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar