Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 08 Februari 2018

Patung Taruna AAL Jadi Ajang Selfi Pengunjung Pameran Sulawesi Education & Techno Expo 2018


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Stand pameran Lantamal VI masih saja ramai dikunjungi  masyarakat diajang Sulawesi Education dan Techno Expo 2018  yang digelar di Celebes Convention Center (CCC).

Memasuki hari kedua Rabu 07/02/2018 Patung Taruna Akademi Angkatan Laut  (AAL) yang berdiri gagah berani menjadi daya tarik  dan favorit bagi pengunjung untuk ajang berfoto selfi,  tampak pengunjung berfoto  bersama teman teman maupun keluarganya,  tak hanya dengan patung taruna,  pengunjung juga menyempatkan berselfi ria dengan prajurit TNI AL yang yang sedang melaksanakan tugas jaga  stand pameran Lantamal VI

Patung yang  dipakaikan  berbagai pakaian seragam dinas taruna AAL lengkap dengan atributnya ini menjadi magnet dan inspirasi sehingga menjadi rebutan pengunjung untuk berselfi ria.

"Kapan lagi bisa berfoto bareng  Taruna AAL walaupun cuma patungnya", ucap Selvi salah satu pengunjung stand pameran Lantamal VI. Diapun berterimakasih sambil tersenyum gembira karena diberi kesempatan berfoto selfi lebih leluasa oleh petugas jaga pameran Lantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar