Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 Februari 2018

Antisipasi Ancaman, Prajurit TNI AU Surabaya Gelar Latihan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka menjaga karakteristik Prajurit TNI yang tangguh dan professional dalam mengantisipasi berbagai bentuk ancaman yang sewaktu-waktu dapat terjadi, Lanud Surabaya melaksanakan latihan Pertahanan Pangkalan (Hanlan), di Karang Dieng, Mojosari, Selasa (20/02).

Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya Mayor Pom Muhamad Rudi yang memimpin langsung apel kesiapan pasukan mengatakan, Untuk memperoleh hasil maksimal dari latihan ini, saya berpesan kepada seluruh peserta latihan agar melaksanakan program latihan ini dengan baik, sungguh-sungguh dan penuh semangat.

Patuhi semua prosedur latihan, sehingga dapat diperoleh hasil  yang optimal sesuai dengan program latihan yang telah direncanakan. Sejalan hal tersebut, saya minta kepada seluruh peserta latihan tetap waspada dan tidak mengabaikan faktor Keselamatan.

Sebelum memulai latihan terlebih dahulu dilakukan pengorganisasian latihan, dimulai dari pembentukan kompi, peleton, regu dan penunjukan danyon, danki, danton serta danru dilanjutkan pembagian lokasi kedudukan pasukan. Ada beberapa simulasi latihan yang dilaksanakan kali ini, yaitu patroli, pengintaian, serangan fajar, dan perebutan pangkalan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar