Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 Februari 2018

Fahri Hamzah Bantah Tudingan Nazaruddin soal Korupsi


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menepis tudingan mantan Bendahara Umum Partai demokrat Muhammad Nazaruddin yang menyebut dirinya terlibat korupsi saat menjabat Wakil Ketua Komisi III DPR.

"Pernyataan Nazar itu tidak ada hubungan dengan saya. Saya tidak pernah ada bisnis di DPR selama hampir 14 tahun menjadi anggota dan Pimpinan DPR," ujar Fahri, Senin (19/2).

Menurut dia, tudingan Nazaruddin itu merupakan kelanjutan persekongkolannya dengan KPK yang sudah berjalan hampir satu dasawarsa. Bentuknya, penyebutan nama-nama oleh Nazar yang diduga terkait dengan kasus korupsi.

"Ada ribuan nama yang disebut hanya untuk dibungkam tapi saya tak akan berhenti. Kerusakan akibat Nazar telah nyata. Cukuplah," cetus kader PKS tersebut.

Sebelumnya, seusai sidang Tipikor Jakarta, Senin (19/2), Nazaruddin mengatakan memiliki bukti dugaan korupsi yang dilakukan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, ketika masih duduk sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR.

Nazaruddin mengaku akan segera menyerahkan berkas-berkas terkait dugaan korupsi Fahri tersebut kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya akan menyerahkan segera berkas ke KPK tentang korupsi yang dilakukan oleh Fahri Hamzah. Waktu dia jadi wakil ketua komisi III," kata dia. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar