Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 Februari 2018

Kunjungan Posyandu Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Keke Bambang Suswantono di dampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wiwin Hasanudin, laksanakan Kunjungan Sosial di Posyandu Keluarga Berencana (KB) Kesehatan Terpadu Kerapu II, di Komplek Kesatrian Marinir Hartono, Gedung Jalasenastri Cabang-4 Denjaka,  JL. Jaya Wijaya, RW 15, Cilandak Jakarta Selatan, hari Selasa, (20/02/2018).

Dalam kunjungan sosial ini Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua Cabang 4 Ny. Bambang Wahyuono beserta para Ibu-Ibu Kader Posyandu Kerapu II, Kunjungan sosial ini merupakan agenda rutin PG Kormar bertujuan memberikan penyuluhan untuk para Ibu-Ibu anggota Jalasenastri dari yang telah hadir, serta pemberian vaksin maupun vitamin pada anak-anak dan balita, dan para Ibu-Ibu Jalasenastripun dipersilahkan untuk konsultasi langsung bila mendapatkan keluhan tentang kesehatan anak, yang sudah disipakan dari tim kesehatan Puskesmas Cilandak.

Ketua Gabungan dengan rombongan juga menyempatkan untuk melihat segala aktivitas dalam Posyandu Kesehatan Kerapu II ini, seperti penimbangan berat badan kepada anak-anak, serta pemberian vitamin yang secara langsung oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Keke Bambang Suswantono diberikan kepada beberapa balita dan anak-anak.

Ketua Gabungan Juga menekankan kepada Tim Kesehatan untuk tidak lupa memberikan penyuluhan kepada para Ibu-Ibu yang hadir, dalam akhir ini yang sering terjadi  tentang bahaya penyakit Difteri, yang harapannya Ibu-Ibu semua akan tahu, tentang apa itu Difteri, dan bagaimana penanggulangnya secara tepat.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Nur Alamsyah, para Kepala Seksi (Kasi) PG Kormar  dan segenap Ketua Cabang dibawah PG Kormar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar