Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 02 Maret 2023

Banyak Terima Keluhan, Ketua LPMK Sawahan Gimbos Maju Mencalonkan Sebagai Ketua Forkom Surabaya


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua LPMK Kelurahan Sawahan, Hariyadi, maju mencalonkan diri sebagai Ketua Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Surabaya periode 2023 - 2027. 

Pria yang disapa Gimbos ini tertantang untuk maju karena ingin membawa perubahan besar bagi Forkom LPMK Surabaya.

Hari ini, Gimbos mendaftarkan diri ke Sekretariat Forkom LPMK di lantai 4 Gedung Sawunggaling, Bagian Pemerintahan, Pemkot Surabaya. 

Sedangkan yang menerima saat Gimbos mendaftar yakni Sekretaris III FORKOM LPMK Kota Surabaya, M. Basuki.

Gimbos adalah pendaftar ketiga setelah dua orang kandidat lainnya M Unsi (incumbent) selaku Ketua LPMK Wonokromo dan Hariyanto, Ketua LPMK Mulyorejo sejak dibuka 28 Februari dan berakhir 2 Maret pukul 17.00 WIB ini.

"Saya ingin membawa angin segar buat LPMK  di Surabaya. Saya banyak menerima keluhan dari anggota, jika banyak informasi yang tidak sampai ke bawah. Sementara LPMK ini adalah mitra pemkot yang harus bersinergi untuk kemajuan Kota Surabaya," kata Gimbos jelang pendaftaran, Kamis (2/3).

Gimbos terpacu mendaftat Ketua Forkom Surabaya lantaran ia melihat kepengurusan yang ada sebelumnya kurang berjalan dengan baik. 

Untuk itu, jika ia dipercaya dan terpilih menjadi Ketua Forkom LPMK Surabaya akan berkomitmen membawa organisasi ini layaknya organisasi lainnya.

"Saya janji, jika terpilih nanti, seandainya saya terbukti memanfaatkan jabatan sebagai Ketua Forkom untuk kepentingan pribadi, saya siap dilengserkan. Itu komitmen saya," jelasnya.

Untuk diketahui, dalam pemilihan ini sebanyak 153 Ketua LPMK se-Surabaya memiliki hak suara untuk memilih calon ketua baru. 

Rencananya, lokasi musyawarah forkom dilakukan di Gedung Siola Lantai 4, Minggu (5/3).

0 komentar:

Posting Komentar