Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 22 Maret 2023

Pangkoarmada II Adakan Doa Bersama Tempati Rumah Dinas


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Happy Maman Firmansyah, mengadakan acara doa bersama dalam rangka menempati Rumah Dinas Pangkoarmada II, bertempat di Jalan Ketabang Kali No. 16, Surabaya. Rabu (22/3).

Mengawali acara, Pangkoarmada II memberikan sambutannya dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara tersebut, dan memohon doa restu untuk menempati rumah jabatan. 

"Semoga kita selalu diberikan ketenangan, kedamaian, keselamatan, perlindungan serta petunjuk dan bimbingan dari Allah SWT, agar terhindar dari musibah dan bala bencana," ujar Pangkoarmada II. 

Selanjutnya, Staf Disbintal Koarmada II memimpin rangkaian munajat dan doa yang dirangkai dengan Senandung Asmaul Husna, Pembacaan surat Yasin, pembacaan surat-surat pendek dan pembacaan Sholawat Nabi.

Usai melaksanakan doa dan pengajian bersama anak-anak Yatim, acara dilanjutkan dengan Sholat Azhar berjamaah yang ditutup dengan ramah tamah.

0 komentar:

Posting Komentar