Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 31 Maret 2023

Dansatfib Koarmada II Pimpin Upacara Purna Tugas Prajurit Satfib Koarmada II


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komandan Satuan Kapal Amfibi (Dansatfib) Koarmada II Kolonel Laut (P) Lukman Kharish, S.T., M.Han., memimpin Upacara Purna Tugas dua orang Prajurit Satfib Koarmada II, yaitu Letda laut (P) (HAR) Sumadyo Surono dan Serda Mer Mochamad Sobari, bertempat di Satfib Koarmada II. Jumat (31/3).

Melalui amanatnya, Dansatfib Koarmada II menyampaikan bahwa Upacara Purna Tugas merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari pimpinan TNI Angkatan Laut, serta rasa kecintaan bagi prajurit yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kedinasan sebagai prajurit TNI.

Selain itu, Upacara Purna Tugas juga dimaksudkan sebagai tali pengikat persaudaraan serta ikatan batin para purnawirawan Satfib beserta keluarga terhadap prajurit Satfib yang masih aktif.

“Upacara ini juga merupakan bentuk ucapan dan ungkapan terima kasih generasi penerus kepada pendahulunya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah dilaluinya selama berdinas,” pungkas Dansatfib Koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar