Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Maret 2023

Pangkoarmada II Pimpin Briefing Awal dan Sosialisasi Petunjuk Penyelenggaraan Operasi Amfibi


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Panglima Koarmada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Maman Firmansyah memimpin Briefing Awal dan Sosialisasi Petunjuk Penyelenggaraan Operasi Amfibi, bertempat di Ruang Auditorium Pusat Latihan Kapal Perang (Puslatkaprang) Koarmada II. Senin (27/3).

Hadir pada kegiatan tersebut, Asintel Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada II, Komandan Kolat Koarmada II, dan seluruh Komandan Satuan Koarmada II. 

Briefing dan sosialisasi tersebut membahas tentang rencana kegiatan operasi tempur dengan mengerahkan berbagai kekuatan yaitu kapal, pesawat udara dan pasukan pendarat, untuk menanggulangi berbagai ancaman dengan menggelar operasi amfibi. 

Pangkoarmada II Laksda TNI Maman, menyambut baik dan sangat apresiatif terhadap kegiatan sosialisasi tersebut serta memerintahkan kepada seluruh peserta sosialisasi agar mengikuti kegiatan ini dengan baik. 

“Sosialisasi ini memiliki makna yang sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan dan profesionalisme bagi para perwira sekalian guna mendukung tugas pokok Koarmada II," ujar Pangkoarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar