Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 21 Maret 2023

Pangkoarmada II Hadiri Penyematan Wing Kehormatan Penerbang TNI AU Kepada Kasal


KABARPROGRESIF.COM: (Madiun) Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah menghadiri Penyematan Wing Kehormatan Penerbang TNI AU Kelas I Kepada Wamenhan RI Letjen TNI (Purn) M. Herindra, M.A., M.Sc., dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., yang disematkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., bertempat di Main Apron Lanud Iswahjudi Madiun. Selasa (21/3).

Selain kepada Kasal, pada saat yang bersamaan wing kehormatan penerbang kelas I TNI AU juga diberikan kepada Wamenhan RI Letjen TNI (Purn) M. Herindra.

Dalam kesempatan tersebut, Kasau mengatakan bahwa penyematan wing kehormatan penerbang kepada Wamenhan RI dan Kasal merupakan bentuk penghargaan atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik.

“Inilah bentuk ucapan terima kasih dari Angkatan Udara kepada Wamenhan RI dan Angkatan Laut dalam hal ini Kasal, atas kerja samanya dalam membantu Angkatan Udara di segala bidang,” ungkap Kasau.

Di akhir kegiatan, dilaksanakan foto bersama dan pemberian cindera mata oleh Kasau berupa Helm Penerbang Tempur kepada Wamenhan RI dan Kasal.

0 komentar:

Posting Komentar