Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 Maret 2023

Pangkoarmada II Laksanakan Kunker Ke Mako Lantamal VI


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Happy Maman Firmansyah, disambut oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., dalam Kunjungan Kerja (Kunker) di Mako Lantamal VI Makassar. Kamis (30/03).

Kedatangan Pangkoarmada II dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, disambut dengan tradisi Angngaru dan tari Paduppa yang merupakan penyambutan tamu kehormatan khas Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungan tersebut, Pangkoarmada II melaksanakan Tour Facility yakni meninjau Site Plan pembangunan Dermaga Lantamal VI.

Di akhir kegiatan, Pangkoarmada II berkesempatan melaksanakan tatap muka dengan prajurit Mako Lantamal VI Makassar, bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin.

Dalam pengarahannya, Pangkoarmada II mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi para prajurit Lantamal VI yang beragama Muslim, dan mengharapkan kerja sama yang baik untuk suksesnya kegiatan MNEK 2023 yang akan dilaksanakan di Makassar pada bulan Juni mendatang.  

“Salah satu tugas ke depan yang menuntut Profesionalisme kita yaitu 4th MNEK Tahun 2023, dimana latihan yang melibatkan beberapa negara sahabat itu akan dipusatkan di Makassar, oleh karena itu, sebagai tuan rumah mari ita sukseskan kegiatan tersebut, tanpa kerja sama dan dukungan kalian mustahil kesuksesan dapat tercapai”, ujar Pangkoarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar