Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 24 Maret 2023

Pangkoarmada II Tutup Latihan Peperangan Ranjau Tahun 2023


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah secara resmi menutup Latihan Peperangan Ranjau Tahun 2023, bertempat di Auditorium Puslatkaprang Kolat Koarmada II. Jumat (24/3).

Dalam amanatnya Pangkoarmada II mengatakan bahwa sebagai salah satu komponen utama pertahanan negara di laut, dimana prajurit TNI AL dalam menjalankan tugasnya senantiasa berdampingan dengan alutsista yang memiliki teknologi canggih. 

Hal tersebut menjadi sebuah tantangan, untuk itu kita harus berupaya melakukan pembinaan kekuatan dengan menjaga kesiapan tempur alutsista yang dimiliki serta melatih personel yag mengawakinya. 

“Terkait hal tersebut, dengan dilaksanakannya Latihan Peperangan Ranjau Tahun 2023, kita telah berupaya menjaga dan meningkatkan profesionalisme prajurit Koarmada II, diharapkan agar terus ditingkatkan pengetahuan dan pemahaman terkait peperangan ranjau,” ujarnya.   

Di akhir kegiatan, Pangkoarmada II menyampaikan pernyataan Penutupan Latihan Peperangan Ranjau Tahun 2023 yang ditandai dengan pengetukan palu sebanyak tiga kali.

0 komentar:

Posting Komentar