Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 26 Maret 2023

Kasrem 152/Baabullah Menghadiri Kegaiatan Sosialisasi Empat Konsensu Berbangsa Dan Bernegara


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar, S.I.P., M.Si. menghadiri sosialisasi empat konsensu berbangsa dan bernegara yang dilaksanakan di kediamann Drs. H. M. Iqbal Ruray, M. BA yang merupakan Anggota Komisisi I DPRD MALUKU UTARA Kel. Salero Kec. Ternate Utara Kota Ternate Prov. Maluku Utara, Minggu (26/03/2023).

Kegiatan tersebut Kasrem didampingi langsung oleh Kasi Log Kasrem 152/Baabullah Kolonel Cba Iwan Kustiawan dan Pasi Komsos Ster Korem 152/Baabullah Mayor Inf Ibrahim Malik serta diikuti puluhan masyarakat Kota Ternate.

Dalam materinya yang bertujuan untuk membina moralitas masyarakat terutama generasi muda Kasrem 152/Baabullah yang diwakili oleh Pasi Komsos Ster Korem 152/Baabullah Mayor Inf Brahim Malik menyampaikan sebagai bangsa yang baik kita jangan sekali-kali melupakan sejarah bangsa indonesia serta kita harus bisa menjaga bangsa ini agar tetap utuh dan bersatu. Sebagai generasi penerus bangsa kita harus memiliki Integritas,  etos kerja serta gotong royong yang tinggi.

Ditempat terpisah Kapenrem 152/Baabullah Mayor Inf Anton Santoni mengatakan untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai berbangsa dan bernegara kita harus memahami empat konsensus berbangsa dan bernegara, karena diera modernisasi seperti saat ini banyak anak muda kita yang meniru budaya asing sehingga budaya kita sendiri dilupakan begitu saja serta tidak memahami betapa pentingnya budaya sendiri, untuk itu menerapkan nilai-nilai luhur bangsa kita harus pahami maknanya. (Pen 152)

0 komentar:

Posting Komentar