Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 31 Maret 2023

Pangkoarmada II Hadiri Pelepasan Prajurit Satgas Operasi Pengamanan Papua


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Happy Maman, menghadiri Pelepasan Prajurit Satgas Operasi Pengamanan Papua yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono, bertempat di Pelabuhan Pelindo Makassar. Jumat (31/03).

Pada kegiatan tersebut, Panglima TNI melepas 900 Prajurit Satgas Operasi Pengamanan Papua di Pelabuhan Pelindo. Personel Satgas yang diberangkatkan terdiri dari 450 Prajurit dari Yonif 721 Makassar dan 450 Prajurit dari Yonif 623 Bhakti Wira Utama. Mereka diberangkatkan menggunakan KRI Tanjung Kambani-971.

Dalam sambutan, Panglima TNI berpesan kepada prajurit untuk membangun komunikasi dan menjaga kedekatan dengan seluruh komponen masyarakat, bahwa Papua adalah bagian yang tak terpisahkan dari NKRI.

Di akhir kegiatan, dilaksanakan pemberian bantuan sosial kepada kaum dhuafa, anak yatim Stunting, Tukang Becak Wilayah Kodam XIV Hasanuddin.

0 komentar:

Posting Komentar