Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 20 Maret 2023

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Pimpin Sertijab Ketua Cabang 2, 6, 10, pengangkatan Ketua Cabang 3 dan 10 serta Sertijab Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Happy Maman Firmansyah memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 2, 6, 10 dan pengangkatan Ketua Cabang 3, 8 Daerah Jalasenastri Armada II serta Serah Terima Jabatan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II. Bertempat Gedung Serba Guna Slog Koarmada II, Senin (20/3).

Adapun jabatan yang diserah terimakan yakni Ketua Cabang 2 Daerah Jalasenastri Armada II dari Ny. Happy Haryo Wiji kepada Ny. Lia Woody Oktavia, Ketua Cabang 6 Daerah Jalasenastri Armada II dari Ny. Dina Widya Poerwandanu kepada Ny. Emy Achmad Noer Taufiq, Ketua Cabang 10 Daerah Jalasenastri Armada II dari Ny. Alin Teguh Wibowo kepada Ny. Liya Dofir kemudian pengangkatan Ketua Cabang 3 Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Anda Nanan Isnandar, Ketua Cabang 8 Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ririn Lewis Nainggolan serta Serah Terima Jabatan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.

Dalam sambutannya Ny. Happy Maman Firmansyah mengatakan bahwa berkaitan dengan serah terima jabatan saya atas nama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Dini Albertus Agung, Ny. Tri Totok Irianto, Ny. Happy Haryo Wiji, Ny. Dina Widya Poerwandanu, Ny. Alin Teguh Wibowo atas segala karya yang telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Pengurus Daerah Cabang 2, Ketua 6 dan Ketua Cabang 10 DJA II.

“Semoga pengalaman yang diperoleh selama ini dapat memberikan manfaat dan menjadi bekal berharga dalam mendampingi suami pada penugasan selanjutnya, dan saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diterima kepada Ibu-Ibu Pejabat yang baru, saya yakin dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, serta melalui improvisasi dan inovasi serta daya, ibu-ibu yang memiliki jabatan baru akan mampu meningkatkan kinerja Organisasi Daerah Jalasenastri Armada II.” Ungkap Ny. Happy Maman Firmansyah.

Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung sederhana, diakhiri penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

0 komentar:

Posting Komentar