Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 31 Maret 2023

Dansatkat Koarmada II Terima Penyerahan Jabatan Komandan KRI Mandau-621


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Lewis N. Nainggolan, M.M.D.S., P.S.C.(J), menerima penyerahan jabatan Komandan KRI Mandau-621 Letkol Laut (P) Mochamad Reza Achwandi, M.B.A., M.Tr. Hanla., bertempat di Geladak Utama KRI MDU-621, yang sandar di Dermaga D Koarmada II. Jumat (31/3).

Dalam acara tersebut, diawali dengan penandatanganan pakta integritas dan penyerahan tongkat komando kepada Dansatkat Koarmada II.

Dalam amanatnya, Dansatkat Koarmada II menyampaikan bahwa sertijab dalam suatu organisasi merupakan proses dinamisasi dan pembinaan organisasi serta bagian dari pembinaan personel untuk proses regenerasi serta pengembangan karier.

“Komandan KRI juga mempunyai tugas membantu komandan satuan, dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan di bidang pembinaan dan pelaksanaan tugas di lapangan dalam rangka menjamin kesiapan personel dan unsurnya," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar