Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Maret 2023

Kepala Staf Korem 152/Baabullah Ikut Serta memerangi Stunting


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Masalah gizi pada anak harus diperhatikan demi pertumbuhan yang baik, karena akibat kurangnya asupan gizi dalam jangka waktu panjang dapat mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak. 

Stunting juga menjadi salah satu penyebab tinggi badan anak terhambat, sehingga lebih rendah dibandingkan anak-anak seusianya, oleh karena itu Korem 152/Baabullah berupaya untuk memerangi stunting di wilayah Maluku Utara.

Demi menekan angka stunting tersebut, Kasrem 152/Baabullah menyambangi dan memberikan bantuan berupa makan-makanan bergizi kepada anak asuh stuntingnya yang bertempat di Kel. Salero Kec. Ternate Utara Prov. Maluku Utara, Senin (27/03/2023).

Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar, S.I.P., M.Si. langsung bergegas menuju kediaman Bapak Rusdi selaku orang tua dari ananda Jihan Azija dengan didampingi Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 PD XVI/Pattimura Ny. Heni Ridwan K.A. dan Pasi Binwanwil Ster Korem 152/Baabullah Kapten Inf Pardan.

Kasrem mengatakan dengan adanya bantuan makanan untuk ananda Jihan Azija yang tidak seberapa ini semoga dapat diterima dan bermanfaat, sehingga ananda kelak dapat menggapai cita-cita yang diinginkannya, kedatangannya ini juga sekaligus menjadikan ananda Jihan Azija sebagai anak asuh stuntingnya. 

Bapak Rusdi orang tua dari ananda Jihan Azija sangat berterima kasih atas apa yang telah diberikan, dan bapak kasrem beserta ibu sudah berbesar hati menjadi orang tua asuh bagi anak kami. (PEN 152)

0 komentar:

Posting Komentar