Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 29 Maret 2023

Tingkatkan Hubungan Kerja Sama, Pangkoarmada II Terima Kunjungan Bank Mandiri


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah menerima kunjungan dari RCEO Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3 Bapak Tri Nugroho beserta staf, bertempat di Ruang VIP Nala Koarmada II. Rabu (29/3).

Kunjungan yang disambut baik oleh Pangkoarmada II ini, dalam rangka menjalin kerja sama dan silaturahmi serta menyampaikan program-program yang menyangkut kesejahteraan prajurit TNI AL.

Dalam hal ini, Pangkoarmada II menyetujui kegiatan tersebut dengan harapan akan memberikan output yang positif, sehingga prajurit Koarmada II merasakan kemudahan dan juga memberikan manfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa, dan negara.

Bapak Tri Nugroho juga menyampaikan, akan terus mendukung kerja sama yang telah terjalin sangat baik ini dengan Koarmada II.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih kepada Bapak Tri Nugroho beserta staf Bank Mandiri, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung. “Semoga dengan silaturahmi ini, dapat terjalin sinergitas dan kerja sama yang lebih erat lagi antara Koarmada II dan Bank Mandiri”.

0 komentar:

Posting Komentar