Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 29 Maret 2023

Danrem 152/Baabullah menerima silaturahmi ketua PWI Prov Malut beserta rombongan


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Ketua PWI Maluku Utara Asri Fabanyo beserta rombongan silaturahmi dengan Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga, S.A.P. kedatangan rombongan disambut hangat oleh Danrem di Loby Makorem Jl. Am. Kammarudin No. 1 Kel. Sangaji Kec. Ternate Utara Kota Ternate Prov. Maluku Utara, Rabu (29/03/2023).

Kapenrem 152/Baabullah Mayor Inf Anton Santoni Turut menyambut kedatangan ketua PWI Maluku Utara, silaturahmi ini bertujuan untuk memupuk sinergitas dan kebersamaan TNI dengan Wartawan Maluku Utara sehingga dalam melaksanakan tugas dapat saling membantu dan mendukung karena diera modernisasi seperti saat ini banyak berita palsu atau hoaks yang beredar sehingga perlu dicounter oleh wartawan dengan berita-berita benar, karena wartawan adalah benteng ampuh pelindung Negara pada saat ini, Negara dapat terpecah belah hanya melalui media.

Dalam acara silaturahmi tersebut Danrem berharap kedepan Korem mempunyai media sendiri, sehingga setiap kegiatan yang di rilis oleh Penerangan dapat memberikan informasi kepada masyarakat luas.

Semoga TNI dan Wartawan/Insan Pers semakin solid dalam menjaga keutuhan NKRI dari berita-berita Hoaks yang beredar dimasyarakat karena tanpa wartawan Negara ini sangat mudah untuk dihancurkan hanya dengan berita-berita palsu, kami juga berharap wartawan bijak dalam memberitakan suatu masalah yang timbul dinegeri ini “Tegas Kapenrem 152/Baabullah mayor Inf Anton Santoni”.(Pen 152)

0 komentar:

Posting Komentar