Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 31 Maret 2023

HUT Persit Yang ke 77 Tahun, Persit KCK koorcab Rem 152 PD XVI/Pattumura Melaksanakan Ziarah Di TMP Banau


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Ketua Persit KCK koorcab Rem 152 PD XVI/Pattumura memimpin ziarah dimakam pahlawan Nasional Banau yang bertempat di Kel. Sangaji Kec. Ternate Utara Kota Ternate Prov. Maluku Utara, Jum'at (31/03/2023).

Kegiatan tersebut merupakan ziarah dalan rangka HUT Persit ke 77 Tahun dan dipimpin langsung Ibu ketua Persit KCK koorcab Rem 152 PD XVI/Pattumura Ny. Indah Elkines Villando Dewangga yang diikuti para pengurus serta perwakilan persit yang berada di Kota Ternate.

Ziarah ini selain memperingati HUT Persit juga bertujuan sebagai momen untuk mengirimkan doa kepada arwah pahlawan yang telah gugur semoga mendapat tempat mulia di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan diacara tersebut juga tidak lupa dilaksanakan tabur bungan.

Ditempat berbeda Kapenrem 152/Baabullah Mayor Inf Anton Santoni mengatakan Doa dan hormat untuk para Pahlawan Bangsa yang telah memperjuangkan jiwa dan raga demi Indonesia tidak pernah kami lupakan. Kini saatnya bagi kita melanjutkan perjuangan pada masa dan cara yang berbeda di era yang moderen seperti sekarang. (Pen 152)

0 komentar:

Posting Komentar