Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 20 Maret 2023

Kapoksahli Koarmada II Ikuti Rakor dan Rakernis Potmar TA. 2023


KABARPROGRESIF.COM: (Sidoarjo) Kapoksahli Koarmada II Laksma TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah mengikuti pembukaan Rakor dan Rakernis Potmar Tahun 2023, yang dipimpin langsung oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., yang berlangsung di Wispa Perwira Juanda Waru Sidoarjo. Senin (20/3).

Rakor dan Rakernis Potmar 2022 kali ini mengusung tema “Insan Potmar Siap Mewujudkan TNI AL Sebagai Patriot NKRI Guna Mendukung Pembangunan Nasional,”.

Dalam sambutan Kasal yang dibacakan oleh Aspotmar Kasal menyampaikan bahwa forum pertemuan ini diselenggarakan sebagai sarana koordinasi dan sosialisasi pokok-pokok kebijakan pimpinan atau dalam pelaksanaan pemberdayaan wilayah pertahanan laut melalui pembinaan potensi maritim.

Selaras dengan tema di atas bahwa Rakor dan Rakernis Potmar terselenggara dalam rangka mendukung pencapaian program prioritas nasional yang difokuskan untuk memperkuat ketahanan ekonomi, dan pertumbuhan yang berkeadilan.  

"Maka dari itu, TNI AL akan terus berupaya membantu meningkatkan perekonomian masyarakat yang diupayakan dan dikhususkan pada masyarakat pesisir, melalui program pembinaan ketahanan wilayah maritim yang diimplementasikan dalam pembinaan kampung bahari nusantara, dan memberikan pembekalan tentang budi daya Vertical Crab House, rumput laut, serta vanili," ujarnya. 

0 komentar:

Posting Komentar