Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 26 Maret 2023

Danrem: Kodim Morotai Perwakilan Angkatan Darat di Wilayah Tampilkan Yang Terbaik


KABARPROGRESIF.COM: (Tobelo) Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Kodim 1514/Morotai menekankan bahwa sebagai wajah TNI Angkatan Darat di wilayah maka tampilkan yang terbaik serta laksanakan perintah Bapak Kepala Staf Angkatan Darat dengan mengimplementasikan berbagai program seperti ketahanan pangan, penanganan stunting, babinsa masuk dapur serta program unggulan lainnya.

Kodim 1514/Morotai sendiri baru diresmikan pada November 2022, meskipun masih sangat baru namun jangan menjadikan para Prajurit sekalian untuk berkecil hati justru harus menjadi tantangan untuk berbuat yang terbaik dalam rangka membantu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya.

Selain itu saya mengharapkan di satuan diberdayakan umkm Prajurit maupun persit guna menunjang perekonomian keluarga, serta manfaatkan lahan tidur yang banyak di sekeliling kalian sulap menjadi lahan produktif yang akan memberikan efek domino baik dari segi perekonomian maupun ketahanan pangan.

Terakhir penanganan stunting harus juga menjadi perhatian kita bersama pendampingan anak stunting dan ibu hamil dengan memastikan kecukupan nutrisi, untuk itu saya mengharapkan adanya terobosan dan inovasi sebagai langkah tepat untuk penanganan stunting seperti halnya program One Day One Egg di Kodim Weda, maupun 1 Babinsa menangani 1 anak stunting di Kodim Tobelo. (Pen 152)

0 komentar:

Posting Komentar