Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 24 Maret 2023

Kembangkan UMKM Istri Prajurit, Korem Gandeng Grab Sosialisasikan Digital Marketing


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Dalam rangka mengembangkan UMKM berbasis digital di lingkungan Prajurit, Korem 152/Baabullah gandeng Grab untuk mensosialisasikan digital marketing yang bertempat di Aula Makorem Jl. Am Kammarudin No. 1 Kel. Sangaji Kec. Ternate Utara Kota Ternate Prov. Maluku Utata, Jum'at (24/03/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar, S.I.P., M.Si., Dandenma Korem 152/Baabullah Mayor Chb Kasihono, Pasi Komsos Ster Korem 152/Baabullah Mayor Inf Ibrahim, Keprimkop Kartika Baabullah Letda Inf Abdul Karim, Pengurus Persit Koorcab Rem 152 Pd XVI/Pattimura, pengurus Grab Maluku Utara Irfandi Hasrul Tamrin dan Yayu B Derwotubun serta puluhan  personel dan persit jajaran Korem 152/Baabulah.

Irfandi Hasrul Tamrin selaku pengurus Grab Maluku Utara dalam sosialisasi tersebut mejelaskan tentang mekanisme pendaftaran mejadi mitra Grab serta tata cara menggunakan aplikasi Grab, Grab food maupun Grab car, dan apabila ada personel maupun keluarga yang ingin menjadi mitra Grab food maupun Grab car dipersilahkan langsung mengubungi di Primer Koperasi Kartika Baabullah pendaftaran juga tidak dipungut biaya atau gratis.

Kapenrem 152/Baabullah Mayor Inf Anton Santoni menambahkan Bahwa seiring perkembangan teknologi informasi pemasaran digital merupakan tren penjualan baru dengan pangsa pasar yang lebih luas, praktis serta tidak diharuskan memiliki toko untuk memulai usaha, untuk itu kita menggandeng grab sebagai salah satu platform digital untuk mendukung dalam meningkatkan omset penjualan umkm di lingkungan Korem 152/Baabullah. (Pen152)

0 komentar:

Posting Komentar