Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Maret 2023

Polisi Bekuk Kelompok Perusuh yang Serang Giras di Kapas Krampung


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Aparat keamanan terus berupaya menindak kelompok perusuh yang merugikan masyarakat. 

Terbaru, pada Minggu (26/3/2023) kemarin, anggota dari kelompok “Tiga Kampoeng Surabaya North” diamankan karena menyerang sebuah warung atau giras di kawasan Kapas Krampung, Surabaya.

AKBP Edi Hartono Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya mengatakan, dari kelompok gangster itu timnya telah mengamankan empat orang, yaitu MA (19), RS (16), MRA (15) dan DAF (17).

Kata Edi, ditangkapnya sejumlah perusuh itu bermula ketika timnya melakukan patroli malam di area Makam Rangkah Surabaya. Lalu sekitar pukul 02.00 WIB, tim patroli berpapasan dengan kelompok perusuh tersebut.

“Kami melakukan pembuntutan hingga menuju Jalan kapas Krampung Surabaya. Sesampainya di sana tim patroli langsung mengamankan kelompok pemuda itu dan membubarkan aksi mereka,” ucap Edi waktu dikonfirmasi, Senin (27/3/2023).

Polisi juga mengamankan satu buah senjata celurit dari tangan pelaku bernama RS. Kata Edi, salah satu anggotanya bahkan terkena celurit di bagian tangan waktu melakukan pengamanan.

Kini empat remaja itu telah diamankan di Mapolrestabes Surabaya dan diserahkan kepada Satreskrim Polrestabes Surabaya. 

“Untuk penyelidikan lebih lanjut,” jelas Edi.

0 komentar:

Posting Komentar